WFH? Saatnya Beralih ke Sistem Kerja Hybrid Tanpa Repot Dengan Nusawork

Hybrid office sebenarnya bukan sebuah konsep yang baru. Namun, pandemi yang berlangsung membuat istilah ini populer digunakan. Memadukan aktivitas kerja dari rumah dan dari kantor, sistem kerja hybrid dianggap paling sesuai untuk berbagai sektor bisnis saat ini.

Kebanyakan orang menganggap bahwa kerja hybrid hanya sekadar memindahkan tempat kerja saja dari kantor ke rumah. Padahal, sebenarnya ada banyak yang harus dipersiapkan oleh perusahaan agar produktivitas bisnis tetap berjalan sebagaimana mestinya. Nusawork dari nusa.id cloud hadir untuk membantu memudahkan proses bisnis kamu agar tetap lancar baik saat dilakukan di kantor atau di rumah.

 

Apa Itu Nusawork dan Fitur Apa Saja yang Tersedia?

WFH? Saatnya Beralih ke Sistem Kerja Hybrid Tanpa Repot Dengan Nusawork

Nusawork merupakan aplikasi yang menawarkan solusi Human Resource Information System dan Payroll dalam satu platform. Dengan menggunakan layanan dari Nusawork, kamu bisa menghemat waktu untuk urusan administrasi perusahaan agar bisa fokus pada hal-hal yang lebih penting. Apa saja layanan yang bisa kamu nikmati bersama Nusawork?

1. Absensi Online Terintegrasi

Selama pandemi, proses absensi yang biasanya dilakukan langsung di kantor tidak harus ditiadakan. Nusawork menyediakan fitur location based absensi yang memungkinkan karyawan melakukan pengisian absensi, lembur, perbaikan absensi, hingga pengajuan cuti di mana saja langsung dari aplikasi. Staff HR dan kamu sebagai pemilik bisnis juga bisa melihat informasinya secara real-time melalui website.

2. Pengelolaan Data Karyawan yang Lebih Praktis

Pekerjaan HRD untuk memantau data karyawan, memeriksa kehadiran serta nama-nama karyawan yang keluar dan masuk setiap periode bisa dengan mudah dilakukan dengan Nusawork. Fitur time management juga akan memudahkan kamu dalam membuat jadwal kerja, shifting, sampai memeriksa laporan absensi.

3. Sistem Payroll Otomatis

Menghitung gaji karyawan setiap bulannya kerap memakan waktu yang tidak sedikit. Belum lagi, Anda harus menghitung besaran pajak hingga persentase BPJS yang dikenakan untuk semua karyawan berdasarkan regulasi. Semua komponen ini harus dihitung dengan baik agar tidak salah.

Bersama Nusawork, sistem payroll akan berjalan secara mudah, cepat, dan otomatis. Aktivitas berulang yang harus dikerjakan setiap bulan ini bisa disederhanakan sehingga kamu bisa memfokuskan diri pada pengembangan bisnis.

 

Apa Keuntungan Penggunaan Aplikasi Nusawork bagi Karyawan?

WFH? Saatnya Beralih ke Sistem Kerja Hybrid Tanpa Repot Dengan Nusawork

Selain bagi pemilik bisnis, Nusawork juga sangat menguntungkan karyawan. Bagi karyawan, aplikasi ini tidak hanya memudahkan dalam proses absensi dan pengajuan cuti saja. Adanya fitur self-service memungkinkan semua pekerja melakukan perubahan data diri sendiri lewat aplikasi termasuk mengubah status perkawinan hingga nomor NPWP.

Selain itu, karyawan juga bisa melihat riwayat absensi dan memeriksa laporan seperti slip gaji. Semuanya berada dalam satu aplikasi yang bisa diunduh lewat Google Play dan Apple App Store.

 

Nusawork, Aplikasi Office Hybrid dengan Harga yang Fleksibel

WFH? Saatnya Beralih ke Sistem Kerja Hybrid Tanpa Repot Dengan Nusawork

Bagaimana caranya mendapatkan aplikasi Nusawork? Kamu cukup menghubungi sales nusa.id cloud di sini kemudian lakukan konsultasi dengan implementor. Kamu akan memperoleh saran tentang layanan seperti apa yang paling sesuai dengan kebutuhan bisnis kamu. Setelah semuanya diputuskan, proses migrasi sistem akan segera dilakukan dan Nusawork sudah bisa kamu gunakan.

Tidak hanya menawarkan layanan yang mumpuni, Nusawork juga menyediakan harga yang fleksibel tanpa minimum bulan berlangganan. Tarifnya dihitung per karyawan setiap bulannya. Ada dua paket yang disediakan oleh nusa.id cloud, yakni:

  1. Business Package

    Paket dasar yang terdiri dari absensi online dan log lokasi. Sangat cocok untuk kamu yang memulai bisnis baru. Paket starter ini bisa kamu gunakan secara gratis!

  2. Advanced Package

    Pilihan paket lengkap termasuk fitur HRIS dan payroll yang terdiri dari absensi online dan log lokasi, pengaturan shifting karyawan, laporan karyawan dan slip gaji, serta sistem payroll. Semua fitur ini bisa kamu nikmati dengan biaya Rp25.000 saja per karyawan setiap bulannya.

Jangan tunggu lagi. Lakukan efisiensi kegiatan bisnis kamu bersama Nusawork dari nusa.id cloud sekarang juga.

 

Share Artikel :

Blog Terkait

Konfigurasi Firewall Pada Mikrotik

Konfigurasi Firewall Pada Mikrotik

Dalam menghadapi ancaman keamanan cyber yang terus berkembang, jadi mengamankan jaringan adalah

Apa itu Latency?

Apa itu Latency?

Image By freepik Latency jaringan, ibarat jeda hening sebelum sebuah lagu dimainkan.

Cara Memilih Layanan Dedicated Internet yang Tepat

Cara Memilih Layanan Dedicated Internet yang Tepat

Di era digital yang terus berkembang, pemilihan internet terbaik menjadi faktor penting