Nusa Cloud Compute 100% SSD Storage

Keunggulan Nusa Cloud Compute

Aktivasi Cepat

Upstream Protection

Fleksibel

SSD Storage

Intel Xeon Terbaru

Root Akses

Performa Aplikasi Meningkat dengan Nusa Cloud Compute

100% SSD dan Processor Intel Xeon Generasi Terbaru

Plihan Paket

NC20
20GB SSD Storage
IDR

49.000

/ bulan

512 MB RAM & 1 CPU
NCC 25
25GB SSD Storage
IDR

99.000

/ bulan

1 GB RAM & 1 CPU
NCC 40
40GB SSD Storage
IDR

250.000

/ bulan

2 GB RAM & 1 CPU

Ketentuan Layanan

  • Syarat dan Ketentuan Layanan ini berlaku untuk layanan Nusa Cloud Compute , produk dari PT Media Antar Nusa, yang terdapat di https://www.nusa.id/cloud dan portal pengguna Nusa Cloud Compute https://members.nusa.id. Dengan menggunakan layanan Nusa Cloud Compute, Pelanggan setuju dengan syarat dan ketentuan layanan ini.
  • PT Media Antar Nusa berhak untuk mengubah, memodifikasi, menambah atau menghapus Syarat dan Ketentuan ini kapan saja. Adalah tanggung jawab pelanggan untuk memeriksa Syarat dan Ketentuan ini secara berkala atas segala perubahan. Bahwa dengan menggunakan produk dan layanan Nusa Cloud Compute, pelanggan setuju dan terikat kepada Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
  • Pelanggan diwajibkan untuk menggunakan Layanan yang disediakan Nusa Cloud Compute untuk kebutuhan yang tidak melanggar hukum Republik Indonesia. Aktivitas-aktivitas yang dilarang berupa (tapi tidak terbatas):
    • Penggunaan layanan dengan menggunakan materi yang hak ciptanya dimiliki oleh pihak lain dan penggunaannya tanpa izin.
    • Penggunaan layanan dengan materi yang kami anggap mengancam, terindikasi SARA, ataupun materi yang dilindungi oleh kerahasiaan dagang serta statuta yang lain.
    • Penggunaan layanan yang mendukung aktivitas ilegal.
    • Layanan yang dapat mengakibatkan kerusakan server Nusa Cloud Compute ataupun server lain yang ada di Internet.
    • Penggunaan layanan yang dapat mengakibatkan kerusakan nama baik PT Media Antar Nusa.
  • Jika ditemukan adanya aktivitas yang dilarang pada akun pelanggan, PT Media Antar Nusa berhak untuk membatalkan atau memutus kontrak layanan pada akun tersebut secara seketika tanpa pengembalian dana layanan kepada pelanggan.
  • PT. Media Antar Nusa berhak untuk memutuskan, membatalkan atau menangguhkan layanan pelanggan apabila pelanggan terindikasi melakukan pelanggaran atau potensi pelanggaran atas syarat dan ketentuan layanan yang berlaku.
  • PT Media Antar Nusa beserta seluruh jajaran manajemen tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan, kerugian atau kehilangan data yang terjadi yang mungkin dapat terjadi ketika server dan layanan Nusa Cloud Compute tidak dapat diakses karena berbagai hal maupun alasan yang terjadi. Lebih lanjut, PT Media Antar Nusa beserta seluruh jajaran manajemen tidak bertanggung jawab atas kerusakan, kerugian atau kehilangan data yang terjadi akibat terjadi kerusakan layanan maupun pemutusan layanan. Semua kerusakan yang terjadi secara terbatas hanya dapat menjadikan pemutusan layanan seketika. PT Media Antar Nusa tidak bertanggung jawab jika pelanggan tidak menerima ataupun membaca email pemberitahuan yang telah dikirimkan mengenai layanan yang telah didaftarkan oleh pelanggan.
  • Dalam menggunakan layanan Nusa Cloud Compute, pelanggan wajib menaati hukum Republik Indonesia dan syarat ketentuan yang diberlakukan Nusa Cloud Compute. Oleh karena itu, kebijakan penggunaan ini disusun sebagai panduan hak dan kewajiban pelanggan ketika menggunakan layanan Nusa Cloud Compute. Berikut adalah hal-hal yang DILARANG dalam menggunakan layanan Nusa Cloud Compute:
    • Menggunakan layanan Nusa Cloud Compute untuk mengiklankan, mengirimkan, menyimpan, atau menyebarluaskan pornografi dalam bentuk gambar, tulisan, foto, video, dan sejenisnya.
    • Menggunakan layanan Nusa Cloud Compute untuk mengiklankan, membuat, atau menyebarluaskan situs perjudian.
    • Menggunakan layanan Nusa Cloud Compute dengan material atau konten yang melanggar atau menyalahgunakan hak kekayaan intelektual atau hak milik orang lain.
    • Menggunakan layanan Nusa Cloud Compute dengan konten yang sifatnya menghina, memfitnah, kasar, cabul, atau konten yang tidak pantas lainnya.
    • Menggunakan layanan Nusa Cloud Compute untuk membuat dan/atau mendistribusikan konten berbahaya sepertu virus, Trojan, worms, time bombs atau cancel bots yang dapat merusak, mengganggu, mencegat, atau mengambil alih sistem.
    • Menggunakan layanan NEO Cloud untuk mendistribusikan, menerbitkan, mengirim, atau memfasilitasi pengiriman pesan elektronik massal yang tidak diinginkan, berupa praktik promosi, iklan, atau permintaan lainnya (seperti spam).
  • Pemutusan kontrak baik oleh pelanggan atau pun oleh PT Media Antar Nusa, pelanggan tidak berhak untuk mengajukan pengembalian dana.

Informasi Tambahan

Anda dapat melakuan trial sebelum berlangganan. Masa trial awal adalah 2 * 24 jam, untuk perpanjangan trial tergantung oleh kebijakan PT Media Antar Nusa.

Langkah dan syarat melakukan permintaan trial adalah dengan cara mengirim email ke support@nusa.id. Pada subject email menuliskan “Request Trial Nusa Cloud Compute NCC 20”. Pada body email melampirkan foto / scan KTP atau identitas lain yang masih berlaku

Kami Percaya Layanan Kami Dapat Mengoptimalkan Bisnis Anda.

Butuh Bantuan ? Hubungi Tim Kami