fbpx

Kenali Teknologi AI Baru yang Bisa Membuat Gambar Kamu Menjadi Seperti Poster Disney

disney AI

Beberapa tahun terakhir, teknologi AI (Artificial Intelligence) telah berkembang pesat dan memengaruhi berbagai aspek kehidupan manusia. Termasuk pula industri kreatif, utamanya di bidang perfilman, animasi, iklan, fotografi, desain grafis, dan game. 

Kehadiran AI secara tidak langsung telah membantu para desainer meningkatkan kreativitas dan efisiensi waktu pengerjaan proyek. Teknologi kecerdasan buatan ini juga dimanfaatkan oleh perusahaan hiburan terkemuka dunia, Walt Disney.

Sejak dulu, Disney memiliki pandangan yang terbuka mengenai teknologi. Perusahaan yang telah berumur ratusan tahun ini juga memiliki sejarah inovasi teknologi yang panjang. Tak heran apabila animasi Disney terus berkembang mengikuti perubahan teknologi.

Kehadiran teknologi AI disambut positif oleh Disney. Disney memanfaatkan AI untuk menciptakan poster, konten unik, serta menghasilkan karya animasi dan visual yang menakjubkan. Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun sangat menikmati visual yang disuguhkan oleh Disney.

Menariknya, teknologi kecerdasan buatan ini juga dapat dinikmati oleh orang awam untuk menciptakan poster film ala Disney. Tentunya, hal tersebut dapat terjadi karena teknologi yang makin berkembang pesat. 

Lantas, bagaimana cara membuat poster ala Disney? Yuk, simak uraian berikut!

Teknologi AI: Bikin Poster Disney Jadi Mudah, Cuma Pakai Teks!

visualisasi AI

Kalau kamu termasuk penggemar Disney atau sekadar ingin mengikuti tren yang sedang viral di tengah masyarakat, kamu bisa menggunakan teknologi AI. Asyiknya lagi, kamu tak perlu pandai menggambar atau membuat animasi karena tersedia platform yang menawarkan pembuatan poster Disney. 

Salah satu platform yang paling populer digunakan adalah Bing Image Creator. Dilansir dari FAQ Bing, Image Creator merupakan produk yang dirancang untuk membantu pengguna mendapatkan hasil gambar AI dengan DALL-E 3. 

Cara kerja program teknologi AI besutan Microsoft tersebut dilakukan dengan mengolah gambar sesuai perintah teks dan parameter yang diatur pengguna. Parameter yang dimaksud berupa warna, gaya, model, tema, serta kriteria lainnya. 

Menarik, bukan? Kalau kamu ingin membuat poster ala Disney menggunakan Bing Image Creator, berikut langkahnya:

  • Buka website Bing Image Creator.
  • Login menggunakan akun Microsoft. Jika belum, kamu perlu membuat akun baru terlebih dahulu. 
  • Isi kolom prompt sesuai keinginan kamu. Namun, untuk poster ala Disney kamu harus menggunakan perintah awal ‘Disney Pixar Movie’ kemudian tulis parameter lainnya dengan detail.  
  • Tunggu beberapa saat dan poster ala Disney sudah bisa kamu simpan atau unduh.
     

Ternyata membuat poster ala Disney yang sedang tren sangat mudah, bukan? Berkat kecerdasan buatan, kamu bisa menyalurkan ide, mengembangkan kreativitas, dan mengekspresikan diri secara bebas.   

Kalau Microsoft punya Bing Image Creator dengan teknologi AI, nusa.id cloud justru dikenal sebagai Google Cloud Premier Partner. nusa.id cloud menyediakan layanan Cloud dengan harga bersaing. Lebih dari 15 ribu bisnis sudah merasakan manfaatnya. Ayo, bergabung dengan nusa.id cloud dan raih kesuksesan bisnis sekarang! 

Share Artikel :

Blog Terkait

Router VPN: Solusi Keamanan Jaringan yang Efektif untuk Kantor

Router VPN: Solusi Keamanan Jaringan yang Efektif

Router VPN adalah solusi penting untuk meningkatkan keamanan jaringan kantor, terutama dalam

Mengoptimalkan Kinerja dengan Topologi Jaringan Mesh di Kantor

Mengoptimalkan Kinerja dengan Topologi Jaringan Mesh di

Topologi jaringan mesh merupakan solusi yang efektif untuk meningkatkan kinerja jaringan kantor,

Manfaat dan Cara Penggunaan Switch Managed di Kantor

Manfaat dan Cara Penggunaan Switch Managed di

Switch managed merupakan perangkat jaringan yang penting untuk kantor yang menginginkan kontrol