PT Media Antar Nusa Mencapai Status Google Workspace Premier Partner dalam Program Google Cloud Partner Advantage

nusa.id cloud google premier partner
Press Release, 08 Agustus 2023

[Medan, Jakarta, Bali, Indonesia] – [08 Agustus 2023] – PT Media Antar Nusa, mengumumkan telah meraih status Google Workspace Premier Partner dalam kategori Sell Designation Partner Advantage Program dari Google Cloud dengan Generative AI. Hal ini merupakan penghargaan atas keahlian PT Media Antar Nusa dalam menggunakan Google Workspace, serta berkomitmen dalam menyediakan layanan yang berkualitas kepada pelanggan.

“Kami bangga dapat meraih status Google Workspace Premier Partner dalam kategori Sell Designation  Partner Advantage Program dari Google Cloud” ujar Anan Lowell, selaku Presiden Direktur PT Media Antar Nusa. “Ini merupakan bukti nyata atas komitmen dan keahlian kami untuk membantu customer dalam meraih kesuksesan dengan Google Cloud. Kami sangat senang dapat terus bekerja sama dengan Google untuk membantu customer kami dalam mencapai sasaran bisnis mereka.”

Sebagai Google Cloud Premier Partner, PT Media Antar Nusa memiliki akses ke berbagai sumber daya dan dukungan dari Google Cloud. Hal ini termasuk akses ke Google Cloud’s technical experts, program pelatihan dan sertifikasi, serta dukungan pemasaran. PT Media Antar Nusa juga akan dapat berpartisipasi dalam program Google Cloud Premier Partner yang memberikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan mitra-mitra terkemuka lainnya, serta membantu bisnis untuk memanfaatkan Generative AI dalam menggunakan Duet AI.

“Para mitra kami memiliki kesempatan yang signifikan untuk membantu pelanggan bertransformasi secara digital dengan mengimplementasikan produk dan teknologi dari Google Cloud dan ekosistem kami” ujar Kim Lasseter, selaku Global Director, Partner Advantage Program Design & Strategy, Google Cloud. “Kami sangat senang dapat memberikan penghargaan kepada PT Media Antar Nusa sebagai mitra Premier untuk kategori Sell Designation yang merupakan bukti bahwa mereka telah mencapai sertifikasi tingkat tinggi, memberikan kesuksesan kepada pelanggan dengan produk dan layanan Google Cloud yang spesifik, serta menunjukkan kesiapan proyek yang dibutuhkan pelanggan untuk mempercepat transformasi digital mereka.”

PT Media Antar Nusa adalah Penyedia Layanan Internet terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini telah bergerak di bidang ini selama lebih dari 20 tahun dan telah membantu berbagai macam klien, termasuk perusahaan publik, perusahaan digital native, instansi pemerintah, dan usaha kecil (UMKM). PT Media Antar Nusa merupakan penyedia layanan Google Workspace dan perusahaan ini memiliki tim berpengalaman yang dapat membantu customer dari berbagai skala bisnis untuk mendapatkan hasil maksimal dari platform ini.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang PT Media Antar Nusa, silakan kunjungi situs web berikut nusa.id

Share Artikel :

Blog Terkait

Konfigurasi Firewall Pada Mikrotik

Konfigurasi Firewall Pada Mikrotik

Dalam menghadapi ancaman keamanan cyber yang terus berkembang, jadi mengamankan jaringan adalah

Apa itu Latency?

Apa itu Latency?

Image By freepik Latency jaringan, ibarat jeda hening sebelum sebuah lagu dimainkan.

Cara Memilih Layanan Dedicated Internet yang Tepat

Cara Memilih Layanan Dedicated Internet yang Tepat

Di era digital yang terus berkembang, pemilihan internet terbaik menjadi faktor penting