NUSA.ID CLOUD BLOG

Google Workspace Life: 4 Tips Mengelola Inbox Gmail

Sebagian besar orang yang memiliki email, rata - rata menerima sebanyak 120 email setiap harinya, yang berarti membuat inbox menjadi terkendali sepenuhnya setiap waktu merupakan hal yang mustahil. Google Workspace (Sebelumnya G Suite) hadir guna menyelesaikan masalah Anda dengan memberikan tools yang berfungsi untuk membuat inbox terorganisir dengan baik

Selengkapnya

Formula Mudah: 5 Alasan Mengapa Bisnis Anda Perlu Google Sheets

Melakukan beberapa aktivitas rutin berupa impor, ekspor, dan email terhadap data analisis memang perlu ketelitian ...

Meeting Onlie Mengapa Tidak? Wujudkan Meeting Online Bersama Google Meet

Teknologi yang menghubungkan orang-orang dari kejauhan sangat membantu mengamankan diri dan membuat waktu lebih produktif ...

Maksimalkan Hari Anda: Tips Memanfaatkan Google Calendar

Waktu adalah hal yang berharga, terutama bagi Anda yang bekerja dari rumah untuk bisa membuat pengaturan waktu menjadi seimbang antara bekerja dan keluarga ...