Suka Nobar di Rumah? Wajib Punya 7 Aplikasi Nonton Film Ini

7 aplikasi

Menonton film mungkin menjadi aktivitas yang disukai banyak orang. Selain memberikan hiburan dikala penat, menonton film bersama-sama dapat mempererat hubungan dengan keluarga atau teman dekat. Untuk kamu yang gemar menghabiskan waktu nobar dengan orang-orang terdekat di rumah, wajib memiliki aplikasi nonton film yang bagus.

Beberapa tahun terakhir ini, mulai banyak bermunculan aplikasi nonton film. Namun, dari banyaknya pilihan aplikasi tersebut, kira-kira mana ya aplikasi nonton film terbaik untuk android? Untuk kamu yang sedang bingung memilih aplikasi nonton film, di artikel kali ini kita akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi terbaik yang harus kamu miliki.

Yuk, simak sampai selesai!

Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Terbaik

aplikasi nobar
  

1. Netflix

Sebagian besar dari kamu pasti sudah sering mendengar aplikasi ini, bukan? Aplikasi yang menyediakan berbagai macam tontonan menarik ini masuk ke Indonesia sejak tahun 2016. Namun, aplikasi ini mulai populer dan memiliki banyak pengguna di Indonesia pada saat pandemi covid-19 lalu.

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam film dan original series dengan jalan cerita yang unik dan menarik. Kamu juga bisa menemukan berbagai macam film dan series dari belahan dunia lain, mulai dari Korea Selatan, Thailand, hingga Indonesia. Layaknya TV kabel, kamu harus membayar biaya langganan untuk mendapatkan tontonan-tontonan menarik dari Netflix.
  

2. Disney Hotstar

Siapa yang suka dengan film-film Disney? Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan memberikan berbagai macam rekomendasi film dan series besutan dari Disney. Namun tidak hanya itu saja, kamu juga bisa menemukan film-film Marvel dan blockbuster melalui aplikasi ini.

Tidak jauh beda dengan Netflix, Disney Hotstar juga menerapkan layanan berbayar. Namun tenang saja, aplikasi ini terintegrasi dengan kartu telkomsel lho. Jadi, kamu bisa memilih paket kuota yang memberikan layanan langganan ke aplikasi Disney Hotstar.
  

3. HBO GO

Kamu suka menonton film-film barat? Atau kamu suka rewatch series Harry Potter? Aplikasi ini menjadi jawaban yang tepat untuk kamu. Aplikasi nonton film yang rilis pada tahun 2015 ini menyediakan berbagai macam film yang menarik. Aplikasi ini bisa kamu akses melalui PC dan smartphone kamu secara mudah.

Untuk kamu pengguna IndiHome dan Telkomsel, kamu bisa menikmati langganan HBO GO dengan mudah lho. Sama dengan Disney Hotstar, aplikasi HBO GO juga terintegrasi dengan IndiHome dan Telkomsel. Jadi, kamu juga bisa memilih paket internet yang sekaligus memberikan layanan langganan ke HBO GO.
  

4. Viu

Untuk kamu pecinta film dan series Asia, mungkin aplikasi Viu akan jadi surga bagi kamu. Aplikasi nonton film yang satu ini menyediakan berbagai film dan series Asia, termasuk juga drama Korea, drama Thailand, dan drama China yang memiliki banyak konsumen di Indonesia.

Kamu juga tidak perlu susah-susah lagi mencari subtitle ketika akan menonton drama-drama tersebut. Berlangganan menggunakan aplikasi ini dijamin akan memberikan kualitas subtitle yang bagus dan mudah dipahami di setiap film dan series yang tersedia.
  

5. Viki

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi Viu, aplikasi Viki juga menyediakan banyak stok film dan series Asia. Tidak seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, Viki dapat kamu akses secara gratis. Namun, untuk mendapatkan kualitas HD tanpa iklan, kamu harus sedikit merogoh kocek untuk berlangganan.
  

6. WeTV

WeTV adalah aplikasi besutan negara China yang akhir-akhir ini sedang populer di Indonesia. Akhir-akhir ini, mulai banyak bermunculan produksi series Indonesia dengan jalan cerita yang menarik dan berkualitas tinggi di aplikasi WeTV.

Hampir mirip dengan Viki, aplikasi WeTV juga dapat diakses gratis. Namun, bagi kamu yang memilih untuk berlangganan, kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan, seperti bebas iklan dan dapat menonton episode baru lebih awal.
  

7. iQIYI

Kalau kamu suka series Asia dan terutama film-film anime Jepang yang terkenal, kamu harus install aplikasi ini di Android kamu. Aplikasi ini bisa kamu akses secara gratis sepuasnya. Namun, sama dengan aplikasi sebelumnya, kamu wajib berlangganan untuk mendapatkan keuntungan lain, seperti menonton episode baru secara lebih awal dan bebas iklan.

Nah itu dia beberapa rekomendasi aplikasi nonton film terbaik di ponsel. Install salah satu aplikasi tersebut, dijamin nobar kamu bareng teman dan keluarga makin seru!

Share Artikel :

Blog Terkait

Konfigurasi Firewall Pada Mikrotik

Konfigurasi Firewall Pada Mikrotik

Dalam menghadapi ancaman keamanan cyber yang terus berkembang, jadi mengamankan jaringan adalah

Apa itu Latency?

Apa itu Latency?

Image By freepik Latency jaringan, ibarat jeda hening sebelum sebuah lagu dimainkan.

Cara Memilih Layanan Dedicated Internet yang Tepat

Cara Memilih Layanan Dedicated Internet yang Tepat

Di era digital yang terus berkembang, pemilihan internet terbaik menjadi faktor penting