Order Cloud DigitalOcean Tanpa Kartu Kredit? Cek Di Sini

Anda yang berkecimpung di dunia website development pasti sudah tidak asing lagi dengan DigitalOcean. Perusahaan penyedia Virtual Private Server (VPS) ini populer karena seluruh layanannya sudah menggunakan teknologi SSD sehingga performa yang dihasilkan pun jauh lebih maksimal.

Selain SSD, DigitalOcean VPS juga menjanjikan uptime SLA sampai 99,99% sehingga risiko kerusakan server selama pemakaian sangat kecil. Tampilan interface-nya pun sangat simpel dan user-friendly. Jika dibandingkan dengan cloud server sejenis, DigitalOcean memiliki kelebihan sebagai berikut:

  1. Harga Langganan Terjangkau
  2. Hanya dengan USD5 per bulan, Anda sudah bisa menikmati layanan VPS self-hosted profesional layaknya shared hosting. Hal ini tentu sangat menguntungkan untuk blogger pemula yang masih belajar memonetasi website-nya.

    DigitalOcean juga sering mengadakan diskon dan promo menarik untuk para penggunanya. Tentu dengan kualitas layanan yang tak perlu diragukan lagi.

  3. Performa Oke


  4. Dibandingkan cloud server sejenis, DigitalOcean VPS menjamin performa yang maksimal. Visitor pasti betah berlama-lama mampir di website/blog Anda. Hal ini secara tidak langsung akan meningkatkan nilai SEO website Anda di mesin pencari. Hasilnya, traffic pun meningkat tajam.

  5. Kontrol Penuh
  6. Pengguna DigitalOcean memiliki kendali penuh atas space virtual pada VPS dan hosting miliknya. Artinya Anda bisa menggunakan space tersebut untuk kebutuhan apa pun. Software atau script yang dipakai juga bebas sesuai selera, mulai dari Java, PHP, CMS, sampai WordPress.

    Tidak hanya itu, pengguna juga bisa menggunakan sistem operasi apa pun sesuai keinginannya, baik itu Debian, FreeBSD, Fedora, CentOS, Ubuntu, atau yang lainnya. Tak lupa, Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan server kapanpun dibutuhkan.

  7. Bantuan Komunitas
  8. Jangan khawatir jika Anda adalah pengguna baru cloud server karena DigitalOcean menyediakan bantuan komunitas lengkap dengan tutorialnya yang aplikatif. Di forum ini Anda bisa belajar langsung atau tanya jawab dengan para ahlinya.

    Jika di tengah jalan menemui kendala, ada para master di Community Tutorial yang siap membimbing sampai semuanya beres.

  9. Pengelolaan Mudah dan Simpel
  10. VPS DigitalOcean memungkinkan pengguna untuk lebih leluasa dalam mengelola server, mulai dari restart, scale, reset, nonaktif, dan yang lainnya. Durasi pengoperasiannya juga terbilang sangat singkat. Untuk mengubah OS, misalnya, Anda hanya butuh waktu sekitar satu menit.


Order DigitalOcean Tanpa Kartu Kredit, Bisakah ?

DigitalOcean sendiri menyediakan beberapa pilihan paket VPS yang disebut Droplets dengan harga dan fitur yang beragam. Untuk bisa menggunakan layanan VPS DigitalOcean, Anda wajib melakukan top-up saldo sebesar USD5 melalui kartu kredit atau Paypal.

Lantas, bagaimana jika Anda tidak memiliki kartu kredit maupun Paypal? Jangan khawatir! Solusinya Anda bisa mengorder DigitalOcean melalui nusa.id cloud. Kami merupakan perusahaan penyedia layanan cloud server terpercaya di Indonesia.

Di nusa.id cloud Anda bisa mendaftar layanan cloud server DigitalOcean tanpa perlu menggunakan kartu kredit. Pembayarannya pun bisa dilakukan dengan rupiah. Prosesnya juga mudah dan ditangani oleh tim profesional yang sudah berpengalaman di bidangnya.


Server DigitalOcean di Singapura

nusa.id cloud merupakan partner DigitalOcean yang menempatkan servernya di Singapura. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi akan kualitas bandwidth yang dihasilkan. Pilihan paket* yang bisa dipilih sebagai berikut:

  • DO S25 = 25 GB SSD Storage, Rp99.000/bulan
  • DO S60 = 60 GB SSD Storage, Rp299.000/bulan
  • DO C25 = 25 GB SSD Storage, Rp699.000/bulan
  • *Anda juga bisa cek di sini untuk melihat Droplets selengkapnya.

Layanan cloud server dari DigitalOcean memang yang sangat direkomendasikan, terutama bagi para newbie di dunia pengembangan website. Dengan harga yang terjangkau, Anda sudah bisa menikmati beragam layanan dengan spesifikasi tinggi.

Jika Anda punya pertanyaan terkait layanan DigitalOcean VPS atau kendala teknis lainnya, jangan ragu untuk menghubungi support team nusa.id cloud sekarang.