Ciptakan Efek Estetik dengan 7 Aplikasi Video Slow Motion Ini

aplikasi video

Aplikasi video merupakan salah satu alternatif seiring berkembangnya berbagai macam media sosial memudahkan kita untuk bebas berbagi momen dengan cara-cara yang kreatif. Kalau kita melihat, banyak sekali konten kreator Indonesia yang menciptakan video yang menarik dan estetik.

Salah satu efek yang dapat membuat video menjadi estetik adalah efek slow motion. Untuk itu, kamu perlu install aplikasi video slow motion agar mendapatkan hasil terbaik. Nah, di artikel kali ini, kita akan membahas beberapa aplikasi video slow motion Android yang mudah untuk digunakan dan wajib sekali untuk kamu coba.

Yuk, cari tahu lebih lanjut!
  

1. Slow motion video zoom player

Slow motion video zoom player adalah aplikasi yang dapat memberikan efek slow motion dengan kualitas tinggi ke video kamu. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu juga dapat menyinkronkan backsound kamu dengan pemutaran video slow motion, lho.

Selain itu, aplikasi ini akan memberikan beberapa pilihan resolusi untuk mengekspor hasil editan yang sudah kamu buat. Kamu bisa menyesuaikan dengan kualitas yang kamu inginkan dan kapasitas penyimpanan yang kamu miliki.
  

2. PowerDirector

PowerDirector merupakan salah satu aplikasi video slow motion yang sudah sering digunakan oleh para editor video. Akan tetapi tenang saja, aplikasi ini juga mudah digunakan untuk para pemula kok. Fitur-fitur yang disediakan juga sangat lengkap, mulai dari fitur dasar edit video hingga efek slow motion.

Dalam fitur slow motion-nya, kamu dapat mengatur kecepatan video sesuai dengan keinginan kamu sehingga kamu bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan memuaskan.
  

3. VN video editor maker

Akhir-akhir ini aplikasi VN menjadi aplikasi edit video yang banyak digunakan oleh generasi Z. Selain fitur yang lengkap dan pengaplikasian yang mudah, tampilan dari aplikasi VN juga sangat user friendly dan cocok dengan selera para generasi Z.

Fitur slow motion yang disediakan VN dapat membantu kamu menghasilkan video yang lebih profesional dan sinematik.
  

4. Filmorago

Tidak perlu ditanyakan lagi kepopulerannya, aplikasi Filmorago sudah banyak penggemarnya untuk edit video. Tampilan menu dari aplikasi ini juga dapat dibilang sederhana sehingga sangat mudah dipahami untuk kamu para pemula maupun yang baru mengenal aplikasi ini.

Selain memiliki fitur dasar edit video yang lengkap, aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk slow motion. Kamu juga tidak perlu ragu lagi dengan kualitas yang dihasilkan dari aplikasi ini, dijamin video kamu estetik dan memberikan kesan elegan yang profesional.
  

5. Efectrum

Sama dengan aplikasi edit video lainnya, Efectrum juga memiliki banyak fitur menarik, seperti efek dan filter yang membuat video kamu akan lebih menarik dan estetik. Namun, salah satu keunggulan aplikasi ini dibanding aplikasi lainnya adalah fitur slow motion yang memiliki tiga pilihan yang menarik.

Ketiga pilihan tersebut adalah slow untuk memperlambat gerakan video kamu, fast untuk mempercepat gerakan video kamu, dan yang terakhir adalah reverse yang membuat video kamu bergerak maju mundur.
  

6. CapCut

Sama dengan aplikasi VN, CapCut juga menjadi aplikasi edit video slow motion yang banyak digunakan para generasi Z. Fiturnya yang lengkap dan penggunaannya yang mudah, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu para pemula.

CapCut juga menyediakan beberapa template video yang sedang tren di sosial media, mulai dari template transisi hingga template slow motion. Jadi, untuk kamu yang selalu ingin mengikuti tren di sosial media, kamu wajib install aplikasi ini. Selain itu, CapCut juga terintegrasi langsung dengan TikTok. Jadi, setelah kamu selesai mengedit video, kamu bisa segera mengunggahnya ke akun TikTok kamu melalui CapCut.
  

7.  Alight motion

Alight motion merupakan aplikasi edit video dengan fitur-fitur yang sangat lengkap. Dengan menggunakan aplikasi ini, dijamin editan kamu akan menghasilkan video dengan kualitas yang tinggi, termasuk efek slow motionnya.

Namun sayangnya, penggunaan aplikasi ini tidak semudah aplikasi-aplikasi sebelumnya. Kamu perlu melakukan beberapa penyesuaian agar lebih terbiasa dengan fitur dan menu yang disediakan aplikasi ini. Ketika sudah lebih terbiasa, kamu dapat memanfaatkannya untuk mengedit video dengan kualitas yang tinggi.

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi video slow motion android. Dari ketujuh aplikasi tersebut, kira-kira kamu tertarik untuk install yang mana nih?

Baca juga : 5 Aplikasi Edit Video Gratis versi Android

Share Artikel :

Blog Terkait

Konfigurasi Firewall Pada Mikrotik

Konfigurasi Firewall Pada Mikrotik

Dalam menghadapi ancaman keamanan cyber yang terus berkembang, jadi mengamankan jaringan adalah

Apa itu Latency?

Apa itu Latency?

Image By freepik Latency jaringan, ibarat jeda hening sebelum sebuah lagu dimainkan.

Cara Memilih Layanan Dedicated Internet yang Tepat

Cara Memilih Layanan Dedicated Internet yang Tepat

Di era digital yang terus berkembang, pemilihan internet terbaik menjadi faktor penting