Google Workspace Life: 4 Tips Mengelola Inbox Gmail

gmail google workspace

Sebagian besar orang yang memiliki email, rata – rata menerima sebanyak 120 email setiap harinya, yang berarti membuat inbox menjadi terkendali sepenuhnya setiap waktu merupakan hal yang mustahil. G Suite hadir guna menyelesaikan masalah Anda dengan memberikan tools yang berfungsi untuk membuat inbox terorganisir dengan baik.

Selamat datang ke dalam sebuah G Suite Life dalam edisi Gmail, sebuah seri khusus yang memberikan Anda tips dan trik untuk memanfaatkan seluruh fitur yang ditawarkan G Suite secara lebih optimal. Dalam pembahasan ini, kita akan diberikan saran yang membantu untuk lebih berhemat waktu dan mampu menyelesaikan pengelolaan terhadap inbox Gmail Anda.

 

Beberapa Tips Mengelola Gmail pada Akun G Suite

 

Ada banyak tips yang bisa Anda terapkan dan semuanya berkaitan dengan Gmail yang masuk setiap harinya. Apabila sempat mengalami kesulitan dalam rangka mengelola inbox Gmail, maka alangkah baiknya membaca seluruh tips yang akan diberikan di sini.

 

Tips 1 Tulis Sekarang dan Kirimkan Nanti

 

G Suite life memang menyediakan banyak fitur yang berkaitan dengan pengelolaan email yang sangat diperlukan dalam dunia perkantoran maupun bisnis. Tidak peduli Anda sedang berada di luar jam kerja, berkolaborasi dengan berbagai tim di luar perusahaan, atau ingin mengirimkan kepada diri sendiri tentang pengingat jadwal, ada banyak penjadwalan dalam mengirimkan email yang menghabiskan waktu khusus guna membalas satu per satu.

Share Artikel :

Blog Terkait

Konfigurasi Firewall Pada Mikrotik

Konfigurasi Firewall Pada Mikrotik

Dalam menghadapi ancaman keamanan cyber yang terus berkembang, jadi mengamankan jaringan adalah

Apa itu Latency?

Apa itu Latency?

Image By freepik Latency jaringan, ibarat jeda hening sebelum sebuah lagu dimainkan.

Cara Memilih Layanan Dedicated Internet yang Tepat

Cara Memilih Layanan Dedicated Internet yang Tepat

Di era digital yang terus berkembang, pemilihan internet terbaik menjadi faktor penting