VPS Indonesia Gratis Ujicoba Sebelum Berlangganan

VPS Indonesia Gratis Ujicoba Sebelum Berlangganan

VPS Indonesia Gratis Ujicoba Sebelum Berlangganan

VPS (Virtual Private Server) dalam bahasa sederhana adalah server virtual yang dapat kita gunakan layaknya sebuah server dedicated biasa, di mana di dalamnya kita bisa menggunakan Sistem Operasi (OS) sendiri, menjalankan sebuah software, atau menyimpan data layaknya sebuah dedicated server.

VPS (Virtual Private Server) banyak digunakan sebagai software bot, atau menjalankan software robot untuk trading Forex. Kelebihannya yang bisa diakses 24 jam dan selalu real time membuat banyak orang suka menggunakan VPS (Virtual Private Server) dengan menggunakan VPS (Virtual Private Server) dapat menghemat biaya karena tidak perlu melakukan investasi pada perangkat dan yang paling penting adalah VPS (Virtual Private Server) selalu online 24 jam dengan koneksi internet yang bagus.

VPS (Virtual Private Server) juga merupakan langkah awal yang bagus sebelum berlangganan dedicated server. Di NUSA.ID Anda dapat melakukan permintaan VPS Indonesia Gratis selama masa percobaan. Jadi pastikan dulu VPS (Virtual Private Server) sesuai dengan kebutuhan Anda baru kemudian berlangganan.

Mengapa Kita Harus Menggunakan VPS ?

  • Keamanan Lebih Terjamin, setiap user yang menggunakan VPS akan mendapatkan username dan password khusus. Password dan username ini berbeda-beda untuk setiap user dan kerahasiannya dijamin oleh pihak penyedia VPS.
  • Performa Lebih Bagus di Banding Shared Hosting, dengan meningkatnya traffic pada website Anda, VPS merupakan pilihan yang bagus sebelum Anda menggunakan layanan Dedicated Server.
  • Aktif 24 Jam Per hari, VPS akan selalu online dan dapat di akses dari mana saja selama ada akses internet.
  • Lebih Hemat, dengan berlangganan VPS Anda tidak harus melakukan investasi untuk pengadaan perangkat karena semua disediakan oleh penyedia VPS. Bahkan Anda dapat menggunakan fasilitas VPS Indonesia Gratis Ujicoba dari NUSA.ID tanpa harus melakukan komitmen pembayaran di depan.

Bagaimana cara mendapatkan VPS Indonesia Gratis Ujicoba Sebelum Berlangganan ?

Anda cukup mengirimkan email ke support@nusa.id dengan subject Permintaan Demo VPS Indonesia. Pada body email Anda menginformasikan hal berikut :

  • Paket yang akan diujicoba
  • Sistem Operasi
  • Scan Identitas
About the Author