Promo Domain Murah April 2018 – Cuman 100 Ribu

Promo Domain Murah April 2018 – Cuman 100 Ribu

Promo Domain Murah April 2018 Hanya 100 ribu. NUSA.ID (www.nusa.id) perusahaan penyedia jasa layanan Corporate Email Solution, Web Hosting, Pendaftaran Domain, Dedicated Server, VPS Server, Colocation Server dan Datacenter Services yang berbasis di Medan Sumatera Utara Indonesia.

NUSA.ID merupakan bagian dari NUSANET Group yang telah berpengalaman sebagai perusahaan penyedia jasa Internet Solution Provider sejak tahun 2000. Menjadi bagian dari NUSANET Group merupakan kebanggaan dan modal yang berharga bagi NUSA.ID.

Promo domain murah April 2018 ini NUSA.ID memberikan penawaran menarik dengan harga khusus untuk pendaftaran domain .COM hanya Rp. 100.000 (sudah termasuk PPN 10%). Cukup dengan memasukkan kode voucher DOMAIN100NUSAID pada saat registrasi domain di NUSA.ID .

Promo domain murah april 2018 ini terbatas dengan sistem first come first serve. Untuk transfer domain dan perpanjangan harganya normal Rp. 129.000 / tahun sebelum PPN 10%. Promo di bulan April 2018 ini tidak berlaku untuk domain premium (domain dengan 4 karakter atau kurang dari 4 karakter). Yuk buruan klik link kita di https://members.nusa.id/cart.php?a=add&domain=register untuk mendaftar Domain Murah di Bulan April 2018.

 

 

NUSA.ID perusahaan penyedia jasa layanan Corporate Email Solution, Web Hosting, Registrasi Domain, Dedicated Server, VPS Server Indonesia, VPS Server SIngapore, Colocation Server dan Datacenter Services yang berbasis di Medan Sumatera Utara Indonesia. NUSA.ID merupakan bagian dari Grup NUSANET yang telah berpengalaman sebagai perusahaan penyedia jasa Internet Solution Provider sejak tahun 2000. Menjadi bagian dari Grup NUSANETmerupakan kebanggan dan modal yang berharga bagi NUSA.ID. Dengan didukung sumber daya manusia yang berpengalaman ditambah infrastruktur yang stabil dan telah teruji  lebih dari 17 tahun dari Grup NUSANET maka NUSA.ID percaya mampu memberikan layanan Hosting Dan Email Solution terbaik bagi Anda.

About the Author