#Mulai Dari 160K G Suite Business

nusa.id cloud : Partner Terbaik Untuk G Suite

G Suite merupakan layanan terpadu yang dapat dimanfaatkan untuk mengelola lebih dari 10 aplikasi Google dalam satu panel admin. Layanan dari Google ini biasanya dimanfaatkan untuk mendukung sistem kolaborasi dan komunikasi di sebuah perusahaan, terutama perusahaan yang berbasis online—seperti startup.

Untuk daftar G Suite caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mengunjungi situs resmi atau situs lokal G Suite dan melakukan registrasi akun semudah membuat akun media sosial biasa. Bedanya, G Suite adalah produk premium. Jadi untuk bisa menikmati layanannya, pengguna harus membayar sejumlah dana sesuai dengan plan yang dipilih.

Keuntungan Menggunakan G Suite


source : wikipedia.org

G Suite bukan hanya tentang akun pengelola aplikasi, layanan ini memiliki banyak fungsi lain yang tidak kalah bermanfaat, yaitu:

  1. Penyimpanan Cloud Unlimited
  2. G Suite menawarkan layanan penyimpanan email dan Google drive cloud mulai dari 30 GB hingga tidak terbatas, tergantung produk atau plan yang dipilih. Karena berbasis online, penyimpanan ini bisa diakses dengan mudah dari mana saja tanpa batasan.

  3. Didukung Android dan iOS
  4. Selain bisa diakses melalui laptop atau PC G Suite juga didukung oleh Android dan iOS. Dengan dukungan dari sistem operasi ini, pengguna bisa melakukan kolaborasi dan komunikasi melalui G Suite dari mana dan kapan saja.

  5. G Mail Tanpa Spam
  6. Jika mengakses Gmail dari G suites, pengguna tidak akan menemukan spam atau iklan muncul di halaman akun mereka. Tidak hanya itu, email yang dikirim juga kemungkinan besar tidak akan masuk ke spam folder.

    Karena G Suite adalah produk premium Google yang dipasarkan secara global, proses pembayaran untuk produk ini dilakukan menggunakan mata uang dolar (USD) dengan cara pembayarannya menggunakan kartu kredit atau transfer dollar via bank.

    Meskipun begitu, bukan berarti yang tidak memiliki kartu kredit atau dana dalam bentuk dolar atau kartu kredit tidak bisa menggunakan G Suite. Sebab saat ini, Google telah bekerja sama dengan beberapa partner untuk mendukung layanan G Suite. Di Indonesia sendiri salah satu partner Google yang tepercaya adalah nusa.id cloud


Mengenal nusa.id cloud

Nusa.id cloud merupakan partner Google sekaligus Reseller G Suite resmi di Indonesia. Nusa.id sendiri merupakan bagian dari Nusanet Group (PT. Media Antar Nusa), salah satu jasa layanan cloud server dan internet solution provider tepercaya di Indonesia dengan kantor pusat yang berlokasi di Kota Medan.

nusa.id cloud telah menjadi partner Google di Asia Pasifik sejak tahun 2018. Perusahaan ini juga didukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman dengan kemampuan di bidang hosting yang tidak perlu diragukan lagi.

Saat ini, nusa.id cloud telah dipercaya lebih dari 1.500 perusahaan maupun perorangan sebagai solusi layanan cloud server dan web hosting.


Layanan G Suite dari nusa.id cloud


source : nusa.id

Karena bertindak sebagai partner sekaligus reseller resmi G Suite Indonesia, Nusa.id tidak hanya melayani jasa pembuatan akun tetapi juga layanan terpadu. Mulai dari konsultasi pemilihan produk atau plan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan, hingga layanan 24/7 after service untuk membantu pengguna yang mengalami kendala selama pengoperasian akun G Suite.

Meskipun reseller resmi, tetapi Nusa.id menyediakan pilihan plan atau produk G Suite dengan harga yang lebih murah, yaitu sekitar Rp59.000 untuk Basic Plan, Rp159.000 untuk Business Plan, dan Rp359.000 untuk Enterprise Plan per bulannya untuk satu akun. Harga tersebut tentu saja berbeda dengan harga yang ditawarkan situs G Suite resmi, yaitu sekitar USD 5 hingga USD 10 per bulan per orang.

Secara ekonomi, harga yang ditawarkan Nusa.id tentu lebih menguntungkan. Tidak hanya itu, apabila pembelian plan melalui situs resmi G Suite semi mengharuskan penggunanya memiliki kartu kredit, melalui Nusa.id pengguna bisa membayar dengan cara transfer bank lokal.


Mengapa Harus Memilih Nusa.id ?

Selain harga yang kompetitif dan pilihan metode pembayaran yang mudah, Nusa,id juga menawarkan keunggulan lain yang mungkin tidak bisa ditawarkan oleh jasa atau partner G Suite lainnya, yaitu layanan migrasi gratis antar plan atau mail server.

Jadi, ketika perusahaan yang dimiliki bertambah besar, pengguna bisa beralih ke produk lain atau melakukan upgrade sesuai dengan kebutuhan dan kompleksitas bisnis yang dijalani. Nusa.id juga didukung dengan tenaga profesional berpengalaman.

nusa.id cloud juga menyediakan layanan bantuan pelanggan 24/7. Layanan ini terintegrasi dengan customer service dari G Suite. Jadi apabila pihak Nusa.id tidak bisa memberikan support maupun solusi yang dibutuhkan, layanan pelanggannya akan menghubungkan pengguna langsung dengan support dari Google untuk menyelesaikan masalah mereka.

Dari ulasan di atas kita dapat dilihat bahwa Nusa.id selaku partner G Suite Indonesia mampu menyediakan layanan menyeluruh untuk penggunanya, mulai dari konsultasi, proses pendaftaran yang mudah dan murah, hingga layanan pelanggan yang jika dibutuhkan bisa dihubungkan langsung ke kantor pusat Google.

Hubungi nusa.id cloud sekarang juga untuk membuat akun G Suite dan nikmati kemudahan serta kelengkapan layanan yang ditawarkannya. Semoga bermanfaat.