Cloud Server Linux Terbaik di Indonesia

Cloud server linux terbaik di Indonesia nusa.id cloud. Cloud server merupakan salah satu teknologi yang saat ini banyak digunakan dan dibutuhkan oleh pelaku bisnis untuk menjadikan satu sekumpulan server perusahaan. Cloud server sendiri berfungsi sebagai storage beberapa server lain dan menempatkannya tidak hanya di satu lokasi namun beberapa lokasi yang istilahnya region. Dengan demikian, keunggulan dari cloud server adalah fleksibilitas dalam peningkatan penyimpanan, memori, dan prosesor sesuai dengan kebutuhan.

nusa.id cloud, sebagai salah satu penyedia layanan server Linux terpercaya dan terbaik di Indonesia, memiliki beragam layanan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Layanan cloud server Linux dari nusa.id cloud ini mencakup Nusa Cloud Compute 20, 25, 40, 60, dan 100. Semuanya sudah tersedia dalam paket langganan per bulan atau per tahun. Penasaran dengan layanan cloud server Linux dari nusa.id cloud? Simak penjelasannya berikut ini!

Nusa Cloud Compute 20

Layanan cloud server Linux Nusa Cloud Compute 20 ini menyediakan 20 GB SSD Storage yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan, baik untuk pribadi maupun bisnis. Di samping storage, Anda juga akan mendapatkan 512 MB RAM. 1 vCPU, dan 1 dedicated IP Indonesia. Untuk harga langganan per bulannya adalah Rp 49.000.

Nusa Cloud Compute 25

Sedikit berbeda dengan Nusa Cloud Compute 20, Nusa Cloud 25 memiliki kapasitas penyimpanan SSD hingga 25 GB, RAM yang mencapi 1 GB, dan 1 vCPU. Layanan cloud server Linux dari nusa.id cloud ini tentu saja lebih baik dan unggul dari penawaran yang sebelumnya. Ada lebih banyak server lagi yang bisa Anda letakkan di cloud yang sama dengan penyimpanan yang lebih luas. Satu hal yang sama dengan layanan yang sebelumnya adalah Anda akan mendapat 1 dedicated IP. Untuk harga langganan per bulannya adalah Rp99.000

Nusa Cloud Compute 40

Jika Anda menginginkan cloud server Linux yang dengan kapasitas yang lebih besar, maka nusa.id cloud menyediakan Nusa Cloud Compute 40 dengan penyimpanan SSD mencapai 40 GB. Dengan RAM 2 GB dan 1 vCPU serta 1 IP dedicated Indonesia, layanan nusa.id cloud yang satu ini bisa memenuhi kebutuhan operasional bisnis atau usaha Anda. Harga berlangganannya Rp250.000/bulan.

Nusa Cloud Compute 60

Layanan cloud server Linux dari nusa.id cloud yang ini bisa dikatakan memiliki kapasitas yang lebih unggul dari yang lainnya. Pasalnya, Nusa Cloud Compute 60 menyediakan penyimpanan SSD 60 GB, 4 GB RAM, 2 vCPU, dan 1 dedicated IP Indonesia. Cukup mumpuni jika digunakan untuk sebuah perusahaan. Harga per bulannya adalah Rp499.000.

Nusa Cloud Compute 100

Untuk Anda yang mencari cloud server Linux dengan kapasitas yang sangat besar, maka bisa memilih layanan nusa.id cloud, Nusa Cloud Compute 100. Layanan ini menyediakan penyimpanan up to 100 GB, dengan 8 GB RAM, dan 4 vCPU. Sangat besar dan leluasa untuk sebuah perusahaan yang memiliki banyak server. Anda cukup membayar Rp999.000/bulan untuk bisa menikmati NUSA Cloud Compute 100.


Mengapa harus nusa.id cloud ?

nusa.id cloud merupakan layanan cloud server Linux terbaik di Indonesia. Oleh sebab itu, nusa.id cloud memiliki keunggulan, antara lain:

  • Menyediakan beragam cloud server Linux dengan beragam kapasitas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda sebagai pelanggan
  • nusa.id cloud juga memiliki penawaran cloud server Linux dengan harga bersaing dan kualitas terbaik
  • Tersedia layanan free setup untuk Anda sebagai pelanggan setia nusa.id cloud. Penawaran free setup ini bisa Anda dapatkan di setiap produk Nusa Cloud Compute
  • Layanan cloud server Linux nusa.id cloud berbasis Openstack, yang mana merupakan penyedia layanan software suite, dengan lisensi Apache untuk perilisannya
  • Bandwith Nusa Cloud Compute tidak terbatas dengan syarat

nusa.id cloud juga menjadi salah satu penyedia layanan cloud server Linux dengan beragam pilihan. Anda bisa memilih sendiri layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan bujet. Jangan ragu untuk menghubungi tim terbaik dari nusa.id cloud yang ada di Medan, Jakarta, Surabaya, dan Bali.