Cara Pesan VPS Singapore Murah

Cara Pesan VPS Singapore Murah

VPS Singapore

VPS merupakan singkatan dari Virtual Private Server. VPS adalah sebuah tipe server yang menggunakan teknologi virtualisasi untuk membagi hardware server fisik menjadi beberapa server virtual yang di hosting pada infrastruktur fisik yang sama.

Nusa.id menyediakan layanan VPS Singapore Gratis uji coba Sebelum berlangganan. Lokasi data center di singapore yang mudah diakses dari indonesia menjadi nilai utama vps singapore ini banyak diminati.  VPS Singapore dengan virtualisasi KVM dan Panel VPS Server yang mudah digunakan mendukung sistem operasi Linux dan Windows.

Dengan akses root Anda dapat sepenuhnya mengontrol VPS Singapore Anda dengan panel yang kami sediakan. VPS server cocok untuk Anda yang memerlukan performa yang lebih bagus dari pada Anda menggunakan Shared Hosting. selain itu VPS Server ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti hosting, backup server, proxy server, dan keperluan lainnya.

Berikut Cara Pesan VPS Singapore Murah di Nusa.id :

  • Buka https://www.nusa.id/ kemudian pilih Services & Solutions >> VPS Singapore
  • Gulir ke bawah untuk melihat layanan paket sesuai dengan kebutuhan anda. lalu klik Pesan
  • Selanjutnya Klik Pesan Sekarang pada vps yang anda butuhkan, pada contoh ini VPS SG 40
  • Pada pilihan siklus penagihan anda bisa memilih penagihan perbulan maupun pertahun. pada konfigurasi server anda bisa mengisikan hostname dan kata sandi root.
  • Gulir ke bawah pada Pilihan Dikonfigurasi silahkan centang auto backups jika anda memerlukannya, pada OS Type pilih Sistem operasi yang akan anda gunakan Linux maupun windows. Lalu klik Continue
  • Jika anda memiliki kode promo yang diberikan nusa.id Silahkan isi kode promo pada kolom yang telah di sediakan, lalu klik validasi kode. Selanjutnya klik Checkout.
  • Selanjutnya anda akan diminta untuk mengisikan data pribadi anda untuk keperluan mendaftar sebagai members di Nusa.id.
    1. Personal Information : Isikan data pribadi yang diminta seperti, nama depan dan belakang, alamat email yang valid, dan nomor ponsel anda.
    2. Billing Address : Isikan nama perusahaan anda beserta dengan alamatnya secara lengkap, apabila domain untuk keperluan pribadi anda
    3. Account Security : Isikan password yang anda inginkan, sebaiknya kombinasikan password dengan angka dan simbol agar keamanan domain anda terjaga.
    4. Payment Details : Pilih metode pembayaran yang ingin anda gunakan, terdapat 2 pilihan yaitu Bank Transfer dan Paypal.
    5. Additional notes : Jika anda punya pesan tambahan untuk nusa.id silahkan isi dikolom tersebut.
    6. Centang pada kolom I have read and Agree to the Terms and Service.
    7. Pastikan semua data yang anda isi sudah benar, jika sudah maka selanjutnya pilih Complete Order.

  • Jika pesanan anda sudah selesai, anda akan menerima pesan yaitu Invoice pemesanan anda.
  • Selanjutnya untuk pembayaran anda bisa melihat cara pembayaran yang disediakan nusa.id
    Cara Pembayaran di NUSA.ID
About the Author

Leave a Reply