Cara Membayar  G Suite Dengan Rupiah

Cara Membayar G Suite Dengan Rupiah

Anda pasti merasa kesulitan jika harus berlangganan G Suite langsung ke Google karena metode pembayaran yang menggunakan Kartu Kredit. Dengan adanya Reseller ini akan sangat memudahkan anda, Selain memudahkan dari segi pembayaran karena mendukung pembayaran dengan transfer bank lokal, Anda juga mendapat support yang lebih.

PT. Media Antar Nusa (NUSA.ID) Adalah salah satu reseller resmi G Suite di Indonesia. dengan berlangganan G Suite di NUSA.ID anda mendapatkan penawaran produk pada harga yang kompetitif dan didukung oleh support yang bersertifikat G Suite Admin Fundamentals. Selain itu pembayaran G Suite melalui NUSA.ID menggunakan mata uang Rupiah dengan harga yang stabil.

Anda bisa mentransfer Akun ke reseller  Berlaku untuk G Suite, dan layanan berbayar lainnya yang dikelola di konsol Google Admin. ke NUSA.ID sebagai reseller resmi  G Suite di Indonesia.

Jika Anda mentransfer akun G Suite ke reseller, akses reseller tersebut ke domain Anda mencakup kemampuan untuk:

  1. Melakukan provisioning atau menghapus pengguna
  2. Mengedit detail pengguna
  3. Menyetel ulang sandi pengguna
  4. Mengedit grup organisasi

Berikut cara Mentransfer Token G Suite:

  1. Buka admin.google.com/TransferToken
  2. Login menggunakan sandi dan nama pengguna administrator domain Anda.
  3. Klik “BUAT TOKEN TRANSFER” Makan token akan secara otomatis diberikan
  4. Selanjurnya Berikan kode alfanumerik token kepada reseller, yang bisa menyelesaikan proses transfer untuk Anda.Catatan: Masa berlaku token transfer berakhir 14 hari setelah dibuat.

Setelah reseller menyelesaikan proses transfer, akun akan menjadi langganan baru. Sekarang Anda akan ditagih oleh reseller, bukan Google.

 

About the Author